menu123

Tuesday, August 25, 2015

Introduction to Real Analysis

Waktu saya kuliah dulu, sempat ditugaskan untuk mempresentasikan salah satu materi dalam analisis riil. Saya liat bukunya yang dipake.. duh bahasa English Sob. Jadi sebelum bisa mempresentasikan tentunya harus di terjemahkan dulu ke dalam bahasa indonesia agar lebih mudah ya walaupun pada dasarnya ga ada yang mudah dalam mempelajari sih... hehehe.. tapi butuh ketekunan. Ya jadi yang saya post disini adalah hasil terjemahan saya dengan judul bukunya “Introduction to Real Analysis”
pengarangnya Robert G. Bartle dan Donald R. Sherbert. Tapi maaf Sob hanya sebagian kecil dari buku ini yang saya terjemahkan, yaitu pada subbab 3.1 b”barisan dan limit barisan”. Tapi walaupun begitu, mudah-mudahan bisa bermanfaat yow....
Langsung saja klik "download" di bawah ini.
Download



Ya ini lanjutan dari postingan sebelumnya, terjemahan dari buku Robert G. Bartle dan Donald R. Sherbert dengan judul buku “Introduction to Real Analysis”. Langsung saja klik "download" di bawah Sob... tapi maaf lagi ini hanya subbab 4.2 Teorema Limit. Semoga bermanfaat Sob.
Download


Bagi yang cari bukunya, silahkan klik di bawah ya......
Download



Sekalian saya tambahkan beberapa jawaban dari soal buku karangan Robert G. Bartle and Donald R. Sherbert yang saya dapatkan dari beberapa situs. Coba saja cek di bawah......


No comments:

Post a Comment