menu123

Tuesday, August 25, 2015

Chord Lagu Tetep Mekenyem


Hei Sob... ni saya tampilkan chord lagu Leeyonk Sinatra. Untuk lagunya cari di tempat lain ya... hehehe.... lain kali baru bisa saya tampilkan. Lagunya lumayan lama sih ngetrennya.. bagi Sobat yg pengen belajar gitar
dan pengen menyanyikan lagu Leeyonk Sinatra dengan judulnya "Tetep Mekenyem" bisa langsung liat di bawah. Oke Sob.


 Intro : C G Am G F Em F G 2x
C.      G.              Am
Ada kamu aku biasa
          G.                 F
Sing tepuk kamu rindu
          Em.     F.                      G
Mirib ulian biasa bareng-bareng
C.         G.                  Am
Setiap detik setiap menit
            G.              F
Setiap jam trus mejalan
         Em.      F.                G
Keto masih kisah rage bertahan


intro : C G Am G F Em. F G 

C.              G.                Am
Yen buin mani kamu hilang
        G.            F
Aku masih menghilang
            Em.            F.            G
Tetep inget tetep simpen dihati
C.        G.                        Am
Tetep semangat tetep berjuang
           G.             F
Tatap ja masa depan
             Em.         F.        G
Walau perih terasa menyakitkan

Reff:

F. G Em. Am.     F.     G. C
Aku jak kamu tetep sejalan
F.                G.        Em.              Am
Kusimpan kamu, kau simpan aku
F.        G. C
Tetep dihati
                F.                      G
Ada sing ade aku buin mani
               Em.               Am
Ada sing ada disisin kamu
            F.                     G.      C
Tetep jalanang idup cara biasane
                   F.                           G
Yen kamu rindu kangen jak aku
                    Em.           Am
Kenanglah aku lewat lagu
               F.                     G.                C
Lagu ne biasa sesai gendingang aku

Intro : C GAm G F Em F G

No comments:

Post a Comment