menu123

Saturday, August 22, 2015

Proposal PTK

Waktu kuliah adalah masa-masa saya untuk belajar menulis, entah itu saya buat sebagai tugas kuliah, sebagai seneng-seneng aja. Banyak pengalaman yang saya dapatkan di waktu kuliah dulu. Kali ini saya akan post proposal penelitian yang saya buat untuk melengkapi tugas kuliah Sob. Proposalnya adalah proposal PTK atau proposal Penelitian Tindak Kelas. Ini awal-awal saya mulai belajar menulis untuk skripsian nanti,,, heheh,, jadi maklumlah kalau ada yang kurang dan salah karena tidak ada proses yang namanya bimbingan. Lain halnya kalau bwat skripsi atau thesis kan harus ada bimbingan dari dosen to. Kalau gak gitu mana ada yang nerima... hehehehe... Ya langsung saja cek di bawah ini ya Sob. Semoga bermanfaat bagi Sobat semuanya karena berbagi itu indah.. hehehehe..
Download

No comments:

Post a Comment